Download Yu-Gi-Oh ARC-V Tag Force Spesial English Patch ISO


Download Yu-Gi-Oh ARC-V Tag Force Spesial English Patch ISO - Siapa yang tak kenal dengan game berjudul Yu Gi OH ini ? ya, merupakan salah satu game bergenre animation - card yang sangat populer. Jika anda merupakan yang lahir ditahun 90-an maka pastinya judul game ini tidak asing bagi telingan anda. Karena disetiap minggu dulu anime ini pasti disiarkan oleh salah satu stasiun TV Indonesia. Namun, sayangnya sekarang sudah berhenti.

Langsung saja untuk game play dari game YuGiOh Arc-V Tag Force PPSSPP ini cukup mearik. Anda akan memiliki koleksi card atau kartu yang masih - masing artu memiliki kekuatan attack dan defenese yang berbeda beda. Semakin tinggi nilai attack sebuah kartu maka akan semakin kuat anda dan semakin anda akan sulit dikalahkan oleh komputer. Namun, biasanya sebuah kartu yang memilki nilai attack atau defenese yang tinggi akan memilki teknik khusus atau persyaratan saat mengeluarkannya. Pada game ini, anda memilki misi untuk mengumpulkan semua kartu yang ada dipermainan Yu-Gi-Oh Arc-V Tag Force Spesial CSO ini. Terdapat ratusan kartu yang bisa anda koleksi.

Untuk grafik dari game ini susah baik dan pantas untuk dimainkan. Jika anda sudah mengisntall game ini anda akan merasakannya sendiri. Walaupun game ini tidak menegangkan tetapi game ini seru dan sangat mengasikkan.

Informasi Game :

  • Judul : Yu-Gi-Oh ARC-V Tag Force 
  • Rilis : 2015
  • Genre : Animation, Card, Action
  • Format : RAR - ISO

Untuk game Yu-Gi-Oh ARC-V Tag Force Spesial English Patch ISO merupakan game PSP. Tetapi anda juga bisa memainkannya di Android dengan menggunakan emulator PPSSPP dan menggunakan Emulator for PC untuk anda yang menggunakan laptop atau komputer.

Bagaiman tertarik untuk memainkan game Yu-Gi-Oh ARC-V Tag Force Spesial English Patch ISO ? langsung saja anda unduh menggunakan link download dibawah ini.

0 Response to "Download Yu-Gi-Oh ARC-V Tag Force Spesial English Patch ISO"

Post a Comment