7 Langkah Cara Menghilangkan Sponsor Iklan di BBM

7 Langkah Cara Menghilangkan Sponsor Iklan di BBMBagi para pengguna Blackberry Messengger , tentu sudak tak asing dengan iklan yang sering muncul pada BBM Android anda. Dengan cara menghilangkan iklan di bbm android ini, anda dapat menghentikan iklan yang sering muncul hamper 24 jam dan tidak mengenal waktu. Iklan yang muncul memang konsekuensi bisnis yang dijalankan Blackberry sendiri.



Seringnya iklan ini muncul di status BBM android tentu menggangu kenyamanan Anda, karena iklan yang muncul pun seringnya yang itu–itu saja dan terkadang kontennya tidak sesuai untuk Anda. Masalah ini sebenarnya sudah di antisipasi oleh Blackberry sendiri dengan adanya fitur block, yang bisa menghentikan munculnya iklan di status pemberitahuan BBM pada ponsel Anda. Lalu bagaimana cara menghilangkan iklan di bbm menggunakan fitur block ini?


Gambar: Blackberry Messenger App

Berikut ini akan kami jabarkan. Simak dengan baik langkah demi langkah yang kami berikan dan baca dengan teliti perintah apa yang saya arahkan kepada anda agar anda tidak bingung saat menerapkannya.

Cara Menghilangkan Iklan di BBM Android

Proses menghilangkan iklan yang muncul tidak bisa dilakukan hanya dengan satu step saja, tapi harus dilakukan satu demi satu pada iklan yang muncul di BBM ponsel anda. Untuk prosesnya memilik beberapa urutan seperti di bawah ini :
  1. Pertama pilih iklan yang ingin anda blokir pada BBM android anda.
  2. Kemudian tekan dan tahan iklan yang anda pilih sampai muncul menu block.
  3. Sebagai contoh, anda akan menghilangkan iklan UC Browser yang muncul pada status pemberitahuan BBM ponsel kita. Tekan pada iklan tersebut.
  4. Setelah itu akan muncul menu “Blokir UC Browser Apps ” pada layar ponsel anda.
  5. Menu itu akan memiliki 2 pilihan dan kita pilih “Blokir” untuk menghentikan iklan UC Browser secara permanen. ( Perlu diingat bahwa sifatnya permanen dan tidak dapat kembali lagi)
  6. Setelah menekan tombol “Blokir” pada layar ponsel anda, secara otomatis tidak akan muncul kembali pada status pemberitahuan BBM anda.
  7. Ulangi langkah 3 sampai 5 pada iklan lainnya yang ingin anda blokir.
Saya ingatkan kembali bahwa fitur ini bersifat permanen, jadi lebih baik anda memilih iklan yang menururt anda sangat menggagu dan tidak cocok untuk anda lihat. Cukup mudah bukan untuk menghapus iklan BBM pada ponsel kita yang sering mengganggu di status pemberitahuan. 

Cara menghilangkan iklan di BBM Android ini juga bisa di terapakan pada perangkat lain selain Android, seperti di ponsel iOS , Windows Phone , dan tentu saja perangkat Blackberry itu sendiri.

1 Response to "7 Langkah Cara Menghilangkan Sponsor Iklan di BBM"

  1. Iya... Ikpan kan mengganggu banget menurut saya. Jadi... Ini adalah langkah tepat buat yg sedikit tidak suka dengan iklannya, yg gg hanya 1, tapi bnyk. Salam admin SURGA BLOGGING

    ReplyDelete